Event Central Celebes Books Fair 2023, Dispusaka Gandeng Gramedia Group Cabang Palu

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispusaka) Drs. I Nyoman Sriadijaya, M.M., menerima kunjungan pimpinan Gramedia Palu beserta jajarannya. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispusaka) Drs. I Nyoman Sriadijaya, M.M., menerima kunjungan pimpinan Gramedia Palu beserta jajarannya, bertempat diruang kerja Kadispusaka, Senin (06/02/23).


Kadispusaka mengatakan, pertemuan ini sebagai tindak lanjut pengajuan proposal kegiatan yang dicanangkan Kadispusaka dalam rangka mendukung peringatan Bulan Buku Nasional dan Peringatan Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjung Perpustakaan Tahun 2023.


Sebagai bentuk kolaborasi dapat dikerjakan secara swakelola dengan melibatkan Sponsorship Gramedia Group Cabang Palu yang dikemas dalam event “Central Celebes Books Fair 2023” dalam mendukung Visi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yaitu “Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju,” ujarnya.

Baca Juga  Ketua Umum Majelis Sinode GKST Serukan Kedamaian Pasca Pungut Suara Pemilu 2024


Khususnya penguatan literasi masyarakat dan pemerataan informasi serta peningkatan kesejahteraan sebagai bagian dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), pungkasnya.


Sementara itu, turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Muh. Idham Khalid, S.Sos., M.A.P.


Sumber: PPID DISPUSAKA PROV. SULTENG

Editor: Irfan Jo

banner

Komentar