Gubernur Lantik 12 Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Gubernur Lantik 12 Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemprov Sulteng. (Foto: Biro Administrasi Pimpinan)

Palu Ngataku – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura secara resmi melantik dan mengambil sumpah 12 orang Pejabat Tinggi Pratama lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Selain itu, Gubernur juga melantik 7 orang pejabat administrator serta 6 orang pejabat pengawas lingkup pemerintah provinsi Sulawesi Tengah bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jumat (3/3/2023).

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir, Sekertaris Daerah, Asisten, Kepala OPD, unsur forkopinda dan pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur menyatakan pelantikan merupakan hal yang lumrah.

Baca Juga  Kapolri: Terus Berjuang Buruh untuk Tingkatkan Kesejahteraan dan Wujudkan SDM Unggul

“Selaku pimpinan daerah Saya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para pejabat yang baru dilantik, marilah senantiasa kita menjaga kebersamaan dan komunikasi demi keberhasilan tugas,” ujar gubernur.

Menurutnya, Provinsi Sulawesi merupakan negeri misterius serta memiliki 1000 megalit, Sulawesi Tengah juga mempunyai banyak kelebihan karena memiliki 8 jenis hasil pertambangan.

Terakhir Gubernur menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TNI-Polri yang telah bekerja keras sehingga Kabupaten Poso sudah kondusif demikian pula halnya dengan covid-19 yang sudah terkendali.

Komentar