Habib Bahar bin Smith Ditembak Oleh Orang Tak Dikenal, Ini Kronologinya!

Habib Bahar bin Smith. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Polda Jawa Barat (Jabar) mengaku tengah melakukan penyelidikan atas dugaan tindak pidana penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith. Peristiwa penembakan itu diduga dilakukan orang tidak dikenal.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, menjelaskan bahwa Habib Bahar sendiri telah membuat laporan yang diterima dengan nomor LP/–/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Saat melapor, pihak Habib Bahar menyatakan peristiwa terjadi di sekitar pusdiklat Dishub Kec. Kemang, Kab. Bogor.

“Ada luka di sekitar perut, namun hasil visum belum keluar, sehingga kita belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (15/5/23).

Baca Juga  Polda Sulteng Tangkap DPO Tersangka Korupsi Rp29 Milyar di Bangkep

Ditambahkan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, pihaknya masih mengumpulkan alat bukti, sebab saat peristiwa tidak ada saksi mata. Tim penyidik pun akan melakukan olah TKP.

“Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan atas laporan yang disampaikan habib Bahar. Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” jelasnya.

Komentar