iPhone 15 Pro Max Bakal Bawa Desain Kamera Baru Menyegarkan

Apple Iphone 15 Pro Max. (Foto: Ist/Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Apple bersiap untuk meluncurkan seri iPhone 15 baru akhir tahun ini. Namun, sebelum dirilis, kami telah membahas banyak rumor dan bocoran terkait smartphone yang akan datang. Sekarang, laporan terbaru mengungkapkan beberapa elemen desain yang diperbarui.

Desain kamera Apple iPhone 15 Pro Max untuk melihat pembaruan melalui iPhone 14 Pro Max

Raksasa yang berbasis di Cupertino itu tampaknya berencana membuat sedikit perubahan pada desain belakang model iPhone 15 Pro Max yang akan datang.

Kabar tersebut datang dari keterangan rahasia @ Unknownz21 yang membagikan informasi tersebut di Twitter.

Dalam bocoran tersebut disebutkan bahwa merek tersebut berencana untuk menyegarkan modul kamera di bagian belakang.

Baca Juga  359 Putra-Putri Sulawesi Tengah Lulus Terpilih Seleksi Bintara Polri

IPhone 15 Pro Max akan menampilkan tata letak baru untuk sensor kamera, yang juga akan menyertakan lensa kamera periskop baru.

Sensor baru ini akan menambah kemampuan pembesarannya pada iPhone baru. Meskipun, ini akan eksklusif untuk model Pro kelas atas.

Selain itu, sensor baru ini dilaporkan akan menawarkan zoom optik hingga 5x atau 6x juga.

Perubahan tata letak modul kamera belakang kabarnya dilakukan untuk mengakomodir sensor baru ini. Disisi lain, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus yang lebih terjangkau diharapkan tiba dengan kamera 48 megapiksel dari model iPhone 14 Pro generasi terakhir .

Tata letak baru akan memiliki lensa sudut ultra lebar dan titik pertukaran kamera telefoto pada modul kamera belakang. Bagi yang belum tahu, kamera antara lampu kilat dan sensor LiDAR adalah yang menampilkan lensa periskop baru pada model iPhone 15 Pro Max. Tata letak diubah karena perangkat keras baru yang perlu ditempatkan di module.

Baca Juga  DEMA UIN Ajak Elemen Masyarakat Dukung Polri Jaga Keamanan

Komentar