Jalin Keakraban, Satgas Madago Raya Sambangi Para Tokoh di Poso Pesisir

Kapolsek Poso Pesisir, Iptu Risdiyanto saat menyambangi tokoh Agama di Mapane-Poso. (Foto: Satgas Madago Raya)

Palu Ngataku – Upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Poso Pesisir, Satgas Ops Madago Raya melakukan kegiatan tatap muka sambang atau silaturahmi terhadap tokoh pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Senin (6/5/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Poso Pesisir, Iptu Risdiyanto yang menyambangi Hi.Muhaiyang selaku Tokoh Agama di Kelurahan Mapane. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Poso Pesisir menyampaikan imbauan kepada Pemerintah Desa dan Masyarakat untuk selalu mendukung kegiatan Kepolisian serta mengajak pemerintah desa menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolsek Poso Pesisir juga mengajak warga, terutama para Tokoh agama dan Masyarakat, Pemuda, untuk lebih peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan serta selalu menjaga etika dalam bermedia sosial. Ia juga mengingatkan warga untuk menjauhi hal-hal negatif seperti Narkoba dan minuman keras.

Baca Juga  4 Rekomendasi Minuman Sehat dan Nikmat untuk Buka Puasa

Kapolsek Poso Pesisir mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya. Ia juga memberikan imbauan dan sosialisasi tentang peran serta Pemerintah Desa dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan Patroli dan sambang silaturahmi kamtibmas mendapat respon positif dari warga. Hubungan antara Polri dengan warga pekebun terjalin dengan baik.

Hi.Muhaiyang selaku Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat menyatakan siap mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan kepolisan. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Poso Pesisir yang selama ini sudah menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya, tutupnya.

Baca Juga  Kontak Tembak Dengan KKB, 1 Anggota Korps Brimob Polri Asal Sulteng Gugur

Komentar