Hadiri Musrenbangnas, Gubernur Sulteng Tekankan Harmonisasi dan Sinkronisasi Program Pembangunan

Palu Ngataku – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (6/52024).

Gubernur didampingi oleh Sekretaris Daerah Novalina, Staf Khusus Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat merangkap Plt. Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Rohani Mastura, Kepala Bappeda Christina Sandra Tobondo, serta Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikasda) Andy Ruly Djanggola.

Musrenbangnas tersebut dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Menteri terkait, para Gubernur, serta Bupati/Walikota se-Indonesia.

Tema yang diusung dalam Musrenbangnas kali ini adalah “Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan” (Percepatan Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan).

Baca Juga  Peduli Wilayah Operasi, Petugas Pos Kamtibmas Kawende dan Pakareme Salurkan Bantuan

Dalam arahannya, Presiden Jokowi meminta para pejabat daerah untuk berhati-hati dalam menyusun kebijakan fiskal dan anggaran yang direncanakan.

Komentar