Jelang Final Futsal, Kapten Polres Banggai Optimis Tumbangkan Gada Fc


PALUNGATAKU.COM, PALU –
Skuad Polres Banggai FC bersiap hadapi Final Futsal Kapolda Cup 2022. Arfandi menyebut timnya berada dalam kondisi yang baik.

Walaupun begitu,perjalanan Tim dari kota air dalam turnamen Kapolda Cup tersebut tidak sepenuhnya mulus. karena dalam penyisihan grup arfandi Cs sempat di tahan imbang oleh Polres Poso Fc.

Pada partai puncak yang digelar pada hari minggu 12 juni 2022 di GBK (Gelora Bumi Kaktus), Banggai Fc akan melawan Gada Fc yang pada semi final sebelumnya berhasil mengalahkan Kresna Fc.

Arfandi abdullah selaku kapten tim mengungkapkan kondisi tim Banggai Fc jelang laga final dalam kondisi prima.

Tim kami dalam kondisi yang sangat baik,apalagi kami memiliki waktu 2 hari jeda setelah melakoni laga semi final kemarin.

Baca Juga  Simpeljek Tawarkan Kerjasama ke BNI

Lebih lanjut pria yang juga merupakan kapten tim Dregd United ini mengatakan timnya mulai bekerja sama semenjak turnamen ini bergulir dan ia percaya timnya siap tampil all out.

Paling penting tim kami harus fokus dan konsentrasi pada laga final nanti, karena lawan yang dihadapi saat final merupakan pemain muda dan memiliki kecepatan serta derteminasi yg sangat tinggi. kami optimis akan memenangkan laga nanti, Pungkasnya.

Selain arfandi abdullah,skuad Banggai Fc juga di perkuat oleh adit alias cippe yang memiliki sejumlah pengalaman bermain dan pemain muda lainnya.

Arfandi dan Adit juga pernah memperkuat Gada FC d’era tahun 2008 dan mempersembahkan 3 gelar juara. (*/**)

Baca Juga  Jelang Idul Fitri, Kapolri Tekankan Antisipasi Strategi Kemacetan Hingga Vaksin Booster Saat Mudik

Komentar