Kapolda Sulteng Tinjau Bakti Sosial dan Kesehatan Akabri 91 di Polsek Luwuk

Kapolda saat menyerahkan kursi roda Baksos Akabri 91 di Luwuk. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho bersama rombongan meninjau pelaksanaan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI 91 di Mapolsek Luwuk, pada Minggu (15/10/2023) siang.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres Banggai ini berupa khitanan masal, donor darah dan pengobatan gratis di Aula Wira Cakra Manggala Polsek Luwuk.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulteng didampingi Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan Dandim 1308/LB.

“Peserta donor darah sebanyak 27 orang, khitanan massal 58 orang dan pengobatan gratis 17 orang,” ungkap Kasi Humas Polres Banggai kepada awak media disela-sela kegiatan tersebut.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024! Polri, KPU, Hingga Dewan Pers Bertemu Bahas Cegah Hoax

Selain itu, perwira tinggi pangkat dua bintang ini menyerahkan lima buah kursi roda kepada masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus.

Tak hanya itu, Kapolda juga menyerahkan secara simbolis paket sembako sebanyak 500 paket kepada masyarakat berekonomi lemah, jelas Amin.

Amin berharap dengan dilaksanakan bakti kesehatan dan bakti sosial  alumni Akabri angkatan 91 pengabdian selama 32 tahun ini, dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, imbuhnya.

Amin menuturkan, kegiatan sosial dan kesehatan ini menjadi bukti nyata sinergi antara Polri dan TNI untuk masyarakat, pungkasnya.

Komentar