Kapolsek Poso Pesisir Utara Didatangi Eks Napiter Iswadi

Palu Ngataku – Mantan narapidana terorisme (Napiter) Iswadi melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kapolsek Poso Pesisir Utara Iptu Kurniadi di Kantor Polsek Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sabtu (29/6/2024).

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Iptu Kurniadi menyambut Iswadi dengan hangat dan langsung mengajaknya berbincang-bincang. Dalam kesempatan tersebut, Iptu Kurniadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Iswadi dan masyarakat Poso Pesisir Utara secara umum, diantaranya:

Pertama, Kapolsek mengimbau agar masyarakat tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum dan selalu menjaga kerukunan antar warga.

Kedua, Eks Napiter, Iswadi diajak untuk membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Poso Pesisir Utara.

Baca Juga  Kaops Madago Raya Tekankan Upaya Pencegahan Radikalisme dan Intoleran di Wilayah Operasi

Ketiga, Masyarakat diimbau untuk tidak mudah percaya berita bohong (Hoax) dan tetap saling menghargai perbedaan pendapat.

Eks Napiter, Iswadi menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Poso Pesisir Utara atas sambutan yang hangat dan menyatakan kesiapannya untuk membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Poso Pesisir Utara.

Iptu Kurniadi berharap dengan adanya silaturahmi ini, Iswadi dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, khususnya di wilayah Poso Pesisir Utara, dalam menjaga Kamtibmas dan persatuan bangsa

Silaturahmi antara Kapolsek Poso Pesisir Utara dan Iswadi merupakan langkah positif dalam upaya menjaga Kamtibmas dan persatuan di wilayah Poso Pesisir Utara. Diharapkan masyarakat dapat mendukung upaya Polri dalam menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif.

Baca Juga  Rohaniawan Kamtibmas Sampaikan Pesan Perdamaian dalam Ibadah Minggu di GPdI Bukit Sion

Komentar