Karoops Tekankan, Pentingnya Jaga Kebugaran Hadapi Tantangan Tugas Semakin Kompleks

Palu Ngataku – Karoops Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) Kombes Pol. Ferdinand Maksi Pasule mengingatkan seluruh personel untuk menjaga kebugaran fisik dan mental dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks di masa depan. Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi di Mako Polda Sulteng yang diikuti oleh seluruh personel, pada hari Jumat (31/5/2024).

Kombes Pol. Ferdinand Maksi Pasule menekankan, “Kedepannya, tantangan tugas kita akan semakin banyak dan kompleks. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kebugaran fisik dan mental agar dapat melaksanakan tugas dengan optimal,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa kebugaran fisik dan mental merupakan kunci utama dalam menjalankan tugas dengan baik. Dengan kondisi fisik dan mental yang prima, personel akan lebih mudah fokus, berenergi, dan menyelesaikan tugas dengan maksimal.

Baca Juga  Kabid Propam Mendadak Periksa Senpi dan Tes Urine Personel Ditresnakoba Polda Sulteng

“Saya harapkan seluruh personel Polda Sulteng dapat meluangkan waktu untuk berolahraga secara rutin dan menjaga pola makan yang sehat. Selain itu, penting juga untuk menjaga kesehatan mental dengan cara beristirahat yang cukup dan mengelola stres dengan baik,” tegas Kombes Pol. Ferdinand Maksi Pasule.

Lebih lanjut, Kombes Pol. Ferdinand Maksi Pasule menyampaikan bahwa Polda Sulteng telah menyediakan sarana dan prasarana yang mendukung untuk menjaga kebugaran fisik dan mental.

“Saat ini dinas telah menyediakan sarana dan prasarana yang mendukung untuk menjaga kebugaran fisik dan mental. Oleh karena itu, diharapkan dengan upaya ini kesehatan dan mental setiap personel terjaga sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  Program Inovasi Tetra-Pandu Upaya Turunkan Persentase Daerah Rawan Pangan di Sulteng

Komentar