Laga Perdana, Tim Voli Putri Sulteng Libas Sulut 3-0 Tanpa Balas

Laga penuh dramatis tim voli putri Sulteng vs Sulut. (Foto: Tole Mandagi)


Palu Ngataku
– Tim bola voli Sulteng memetik kemenangan perdana dalam kejuaraan Kapolri Cup 2023 yang berlangsung di GOR Gelora Bumi Kaktus (GBK) kota Palu, Jumat (4/8/2023).

Tim asuhan di bawah manager Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Dodi Darjanto menang telak setelah mengalahkan Sulut dengan skor 3-0 (25-15, 25-18, 25-13).

Tim yang didukung beberapa pemain Livoli itu selalu memimpin dalam perolehan angka sejak set pertama. Meskipun Sulut sempat menyusul seperti pada set kedua, tetapi Tim Sulteng menyelesaikan tiga set dengan kemenangan telak.

Kemenangan Tim voli putri Sulteng itu disambut baik oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho. Ia menyebut kemenangan melawan Sulut menjadi modal penting untuk mengarungi pertandingan selanjutnya.

Baca Juga  Singa Hitam Kantanan Juara Liga Bhayangkara Buol U-14 Tahun 2023

“Kami menjadikan laga melawan Sulut sebagai langkah awal sebelum menghadapi lawan tangguh berikutnya seperti Sultra dan Gorontalo. Para pemain sudah menampilkan permainan terbaik dan saya berharap tren apik ini terus berlanjut,” kata Agus, saat menyapa tim Putri Sulteng usai pertandingan.

Senada dengan Kapolda, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono senang bisa meraih kemenangan perdana di laga pembuka.

“Alhamdulillah, bisa meraih kemenangan di laga hari ini. Kami berharap tim Sulteng tidak gegabah atau berpuas diri dengan hasil yang dicapai hari ini, sebab masih ada dua laga pertandingan menghadapi Gorontalo dan Sultra nantinya,” pungkasnya.

Penulis: Irfan Jo

Editor: Redaksi Palu Ngataku

Baca Juga  Polda Sulteng Gelar Latihan Pra Operasi Jelang Pengamanan Pemilu 2024


Komentar