Madago Raya Cup 2024 Resmi Ditutup, Uemagali Betalemba Raih Juara 1!

Palu Ngataku – Turnamen sepak bola Madago Raya Cup 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir resmi ditutup, pada Rabu (3/7/2024) sore.

Pertandingan penutupan dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Kamin Ops Madago Raya, AKP Wibowo, yang bertindak sebagai pejabat penutupan.

Turnamen ini diikuti oleh berbagai tim sepak bola dari wilayah Poso Pesisir dan sekitarnya. Pertandingan berlangsung sengit dan penuh semangat, menarik perhatian banyak masyarakat.

Pada akhir turnamen, tim Uemagali Betalemba berhasil keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan Chabillaza Mapane di pertandingan final dengan skor 5-4 melalui tentangan adu pinalti. Sementara itu, Juara 3 diraih oleh Madago Raya FC, dan juara 4 oleh Karang Taruna Desa Tokorondo dengan skor akhir 1-0.

Baca Juga  Gubernur Sulteng Tinjau Wilayah Banjir di Banggai, Dialog Bersama Warga Terdampak

Dalam sambutannya, AKP Wibowo menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta turnamen yang telah menunjukkan semangat sportivitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play.

“Saya ucapkan selamat kepada tim Uemagali Betalemba yang telah keluar sebagai juara 1. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen yang telah menunjukkan semangat sportivitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play,” ujar AKP Wibowo.

AKP Wibowo berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi sepak bola di wilayah Madago Raya dan sekitarnya, serta dapat menjadi sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan mencegah paham radikalisme. Radikalisme dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, dan dapat menyebabkan tindakan kekerasan yang merugikan masyarakat,” imbau AKP Wibowo.

Baca Juga  Prestasi Gemilang Mengantar Sosok Pribadi Sembiring Resmi Sandang Pangkat Kombes Pol

Secara keseluruhan, kegiatan Madago Raya Cup 2024 berjalan aman dan lancar. Turnamen ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, dan diharapkan dapat menjadi agenda tahunan di Desa Tokorondo.

“Turnamen sepak bola Madago Raya ini sangat bermanfaat, kami berharap kegiatan positif ini dapat menjadi agenda tahunan di Desa Tokorondo,” tukas Agus salah satu warga.

Komentar