Malam Pergantian Tahun Kondusif, Kapolda Sulteng: Terima Kasih Atas Dedikasinya

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi saat memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas (GK) jajarannya via zoom di Aula Rupatama Polda Sulteng, (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Malam pergantian tahun wilayah Provinsi Sulawesi Tengah secara umum relatif kondusif dan tidak terjadi kejadian yang menonjol.


Hal itu diungkapkan Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi saat memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas (GK) jajarannya via zoom di Aula Rupatama Polda Sulteng, Senin (2/I/23).


“Terima Kasih atas dedikasi dan tanggung jawab dalam pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala-2022, Malam pergantian tahun berjalan aman dan kondusif” ucap Kapolda Sulteng saat memimpin Anev.

Baca Juga  Pimpin Rilis Akhir Tahun, Kapolda Sulteng Ingatkan PJU dan Kapolres Jangan Alergi Terhadap Media


Selama pelaksanaan malam pergantian tahun 2022-2023 tidak terjadi kasus yang menonjol, wilayah Sulteng relatif kondusif. Rudy juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat, TNI Polri dalam menjaga Sulawesi Tengah.


“Sampaikan apresiasi saya kepada seluruh jajaran, TNI dan elemen masyarakat Sulteng yang berkolaborasi menjaga Sulteng sehingga tetap aman,” tegasnya.


Sementara itu Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto mengatakan, selama malam pergantian tahun 2022-2023 di wilayah Polda Sulteng telah terjadi 10 kasus diantaranya 5 kasus penganiayaan, 3 kasus pencurian, 1 kasus pengeroyokan dan 1 kasus kebakaran.


Secara umum situasi Sulteng relatif kondusif dan tidak terjadi kasus yang menonjol. Terima kasih kepada masyarakat Sulteng yang telah berpartisipasi menjaga sehingga pelaksanaan ibadah Natal dan tahun baru berlangsung aman, pungkasnya.

Baca Juga  171 Personel Polres Morut di Kerahkan Pengamanan Perayaan Jumat Agung


Penulis: S. Lestari

Editor: IrfanJo

banner

Komentar