Awal Tahun, 711 Personil Polda Sulteng Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Kapolda Sulteng saat memberi selamat kepada personel yang dinaikan panglat setingkat lebih tinggi, (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Sulteng)  Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi menerima laporan kenaikan pangkat sejumlah Perwira, Brigadir dan Tamtama Polri dilingkungan Polda Sulteng periode 1 Januari 2023.


Upacara laporan kenaikan pangkat personel Polda Sulteng turut dihadiri Wakapolda Sulteng Brigjen Polisi Hery Santoso, SIK, MH, Pejabat utama, Ketua dan Pengurus Bhayangkari dan Isteri personel Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat, berlangsung di Lapangan Apel Polda Sulteng, Senin (2/I/23).


Dalam sambutannya Kapolda Sulteng mengatakan, pangkat yang disandang dipundak kita  adalah tanda penghargaan yang Allah berikan melalui Negara, sebagai tanda penghargaan atas jerih payah kerja keras kita selama ini dan merupakan kebanggan bagi saudara dan keluarga.

Baca Juga  BI Buka Penukaran Uang Baru untuk Lebaran Mulai Hari Ini, Catat Lokasinya


Disisi lain kata Irjen Polisi Rudy Sufahriadi, kenaikan pangkat merupakan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas yang lebih baik, sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat, dimana Polri dituntut kehadirannya untuk selalu dekat ditengah-tengah masyarakat, pesannya.


Sementara itu Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto mengatakan, total jumlah personel Polda Sulteng yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah 711 personel, dengan perincian 302 personel Satker Polda Sulteng dan 409 personel Polres jajaran.


Atas nama pimpinan dan seluruh staf Polda Sulawesi Tengah mengucapkan selamat kepada personel yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, semoga dengan kenaikan pangkat yang diterima, bisa meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas di Polda Sulteng dan Polres jajaran, pungkasnya.

Baca Juga  Jalin Keakraban, Satgas Madago Raya Sambangi Para Tokoh di Poso Pesisir


Penulis: Sules

Editor: IrfanJo

banner

Komentar