Membangun Kebersamaan dan Kesehatan, Satgas Madago Raya Bagikan Alat Olahraga di Parigi Moutong

Da’i Polri saat memberikan sarana kontak ke warga Desa Toribulu. (Foto: Satgas Madago Raya)

Palu Ngataku – Dalam upaya membangun kebersamaan dan kesehatan masyarakat, Satgas Preemtif Ops Madago Raya  mendistribusikan alat olahraga kepada warga Desa Sibalago dan Desa Toribulu Selatan, Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (12/5/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Aiptu Erwin. L, Aiptu Irwan, Aiptu Zulham, S. Sos, dan Aipda Arwin Abubakar ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam berolahraga. Bantuan yang diberikan berupa bola kaki, bola voli beserta net dan seragam, bola takraw beserta net.

Selama kegiatan berlangsung, Da’i Polri Satgas Preemtif Ops Madago Raya menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat, yaitu:

Baca Juga  2.809 Personel Gabungan Dikerahkan Dalam Kunker Presiden Jokowi di Sulteng

Pertama, Menjaga Keamanan dan Ketertiban:

Da’i Polri menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Kedua, Memperkuat Persaudaraan dan Kesatuan:

Da’i Polri juga mengingatkan pentingnya menjaga persaudaraan, kesatuan, dan kerukunan antar warga desa.

Ketiga, Menjauhkan Generasi Muda dari Bahaya:

Da’i Polri mengimbau para orang tua untuk berperan aktif dalam membimbing anak muda agar terhindar dari bahaya narkoba, radikalisme, dan intoleransi.

Keempat, Mencegah Kegiatan Negatif:

Da’i Polri juga mengajak generasi muda untuk tidak melakukan kegiatan negatif yang dapat merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Bantuan tersebut disambut dengan rasa terima kasih dari pemerintah Desa Sibalago dan Toribulu Selatan. Mereka mengapresiasi komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Google Perbolehkan Anak Minta Datanya Dihapus dari Image Search

Terpisah, Kasubsatgas Humas Operasi Madago Raya, AKP Basirun Laele mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas Madago Raya terhadap masyarakat di wilayah operasi.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mendorong masyarakat untuk hidup sehat dan aktif berolahraga, serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ujar AKP Basirun Laele.

Kasubsatgas Humas juga menambahkan, bahwa alat olahraga yang diberikan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

“Kami berharap alat olahraga ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat, serta menjadi wadah untuk menjalin kebersamaan dan persatuan di antara mereka,” tutup AKP Basirun Laele.

Komentar