Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tinjau Puslatda Atlet PON Sulteng

Palu Ngataku – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Candra Wijaya melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Sulawesi Tengah tepatnya di Yonif 711 Raksatama, Rabu (05/06/2024).

Kunjungan kerja Pangdam Mayjen Candra Wijaya didampingi oleh Komandan Resor Militer, Brigjen TNI Dody Triwinarto.

Pangdam Mayjen Candra Wijaya menyampaikan bahwa dirinya sudah tiga kali berkunjung ke Kota Palu. Ia berterima kasih atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan oleh jajarannya.

“Banyak hal yang sudah dilakukan dan saya menerima laporan yang positif, saya minta terus bekerja dan berkarya yang baik,” kata Mayjen

Pangdam juga berpesan, menghadapi Pilkada 2024, TNI harus netral dan turut serta dalam pengamanan. 

Baca Juga  10 Eks Simpatisan Jamaah Islamiyah Ikuti Perayaan Hari Bhayangkara di Polres Poso

“Saya ucapkan terimakasih kepada para prajurit yang berada di Kodim dan Koramil, sudah membantu program pemerintah untuk swasembada pangan dan dalam pencegahan stunting di masyarakat.”

Usai memberikan arahan Pangdam meninjau langsung Puslatda Atlet PON Sulteng di dampingi Brigjen TNI Dody Triwinarto, dan Kadispora Prov. Sulteng Irvan Aryanto, Untuk melihat secara langsung para atlet, barak atlet dan fasilitas lainya.

“Pangdam Mayjen Candra Wijaya memotivasi para atlet untuk terus semangat dan disiplin kita tanamkan mental juara,” Tegas Mayjen.

Puslatda atlet Sulteng untuk PON XXI 2024 Aceh-Sumut dipusatkan di Markas Batalyon Infanteri 711 Raksatama dan dilatih secara militer untuk menempa disiplin dan semangat atlet dalam bertanding.

Baca Juga  378 Personel Perwira Hingga Bintara Jajaran Polda Sulteng Kembali Dirotasi

Sumber: PPID Pelaksana Dispora Provinsi Sulteng dan dipublis PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng.

Komentar