Pasca CR7 Bergabung di Klub Al-Nassr Makan Korban Lagi

Cristiano Ronaldo bergabung ke Al Nassr, (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Pasca Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr, pesepakbola Vincent Aboubakar diinformasikan menjadi buruan utama Besiktas. Hal tersebut menyebabkan Wout Weghorst langsung dilirik Manchester United.

Sekedar informasi, Al Nassr sudah tak punya kuota untuk pemain asing. Klub berjuluk Al Aalami itu punya delapan pemain asing di skuadnya saat ini, termasuk bomber Vincent Aboubakar asal Senegal.

Selain itu, juga ada gelandang Anderson Talisca dari Brasil dan penjaga gawang David Opina dari Spanyol. Ronaldo yang berasal dari Eropa jelas tak bisa masuk skuad Al Nassr.

Karena itu, ada satu pemain yang kabarnya akan dikorbankan, dan besar kemungkinan pemain itu adalah Vincent Aboubakar yang kebetulan tengah diminati klub lamanya. Yaitu, raksasa Liga Super Turki, Besiktas.

Baca Juga  Tilang Manual Kembali Diberlakukan, Ini Penjelasan Kapolri!

Selanjutnya  kedatangan Aboubakar ke Besiktas secara otomatis membuat Wout Weghorst terancam. Beruntung, bomber Timnas Belanda tersebut kabarnya langsung dilirik tim lain, yaitu Manchester United.

Weghorst disebut-sebut jadi incaran utama Setan Merah usai gagal mendapatkan Cody Gakpo untuk mengisi pos yang ditinggalkan CR7.

Sementara itu, Weghorts diklaim sesuai dengan profil penyerang yang dibutuhkan manajer Erik Ten Hag.

Namun demikian, Setan Merah sebetulnya hanya menganggap Weghorts sebagai solusi jangka pendek mengingat usianya saat ini sudah menginjak 30 tahun.

Maka dari itu, Manchester United dikabarkan berniat meminjam dari Burnley, meski masa peminjamannya di Besiktas baru akan habis Juni 2023 mendatang.


Reporter: Ghifari

Editor: IrfanJo

Baca Juga  Kadis PUPR Banggai Laut Diringkus Kejati Sulteng

Komentar