Patroli Kesehatan Subsatgas Dokkes Madago Raya Sasar Personel di Pos Kamtibmas Tuanca

Subsatgas Dokkes saat melakukan pemeriksaan kesehatan di pos kamtibmas tuanca. (Foto: Subsatgas Humas)

Palu Ngataku – Subsatgas Dokkes Operasi Madago Raya melaksanakan patroli kesehatan di Pos Kamtibmas Tuanca, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Polri yang bertugas di Pos Kamtibmas Tuanca yang tergabung dalam satgas operasi madago raya.
Hal itu diungkapkan Kasubsatgas Humas Operasi Madago Raya, AKP Basirun Laele kepada awak media di Poso, pada hari Jumat (12/4/2024).
Kasubsatgas Humas mengatakan, pelayanan kesehatan meliputi pemeriksaam kesehatan umum, pemberiaan obat-obatan serta konsultasi kesehatan, ujarnya.
Selain itu, tim Subsatgas Dokkes Madago Raya juga memberikan edukasi kesehatan kepada personel Polri dan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan di tengah situasi sedang melaksanakan tugas di pos kamtibmas.
Ia juga menyebut, kegiatan patroli kesehatan ini merupakan bentuk dukungan dari Subsatgas Dokkes Madago Raya kepada personel Polri yang bertugas di wilayah operasi Madago Raya, sebutnya.
“Kami berharap dengan kegiatan ini, personel Polri dapat tetap menjaga kesehatan dan terhindar dari penyakit,” kata Basirun.
Personel satgas preventif menyambut baik kegiatan patroli kesehatan ini. Mereka merasa terbantu dengan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh tim Subsatgas Dokkes Madago Raya, tandasnya.
Baca Juga  Operasi Pekat Berakhir, Polisi Amankan 406 Orang dan Ribuan Butir Narkoba

Komentar