Peringati 25 Tahun Pengabdian, AKABRI 98 Sulteng Gelar Bansos di Kota Palu

Akabri 98 saat menyerahkan Bansos di panti asuhan Al-Mursalaat di Kota Palu. (Foto: Palu Ngataku)


Palu Ngataku
– Alumni Akabri 1998 Nawahasta yang berdinas di wilayah Sulawesi Tengah memberikan bantuan sosial (bansos) kedua panti asuhan yang berada di Kota Palu, Sulteng. 

Bansos ini diberikan dalam rangka memperingati 25 tahun pengabdian Akabri 1998 tepatnya pada hari ini, tanggal 17 Desember 2023 dengan mengangkat tema “Bakti Nawahasta Untuk Indonesia.”

Bansos tersebut diberikan di dua panti asuhan di kota Palu, yakni Panti Asuhan Ar-Mursalaat dan Panti Asuhan Immanuel berupa 40 paket sembako, meliputi beras, indomie, gula, minyak goreng, telur, dan lain-lain.

Mewakili Akabri 1998 Sulteng, Kombes Pol Richard B. Pakhapan yang saat ini menjabat Dirsamapta Polda Sulteng mengatakan, bahwa kegiatan bantuan sosial yang diselenggarakan hari ini adalah sebagai salah satu bukti kepedulian alumni Akabri 1998 terhadap lingkungan sekitar khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, ujarnya.

Baca Juga  Penguatan Islam Wasathiyah untuk Indonesia damai, Polda Sulteng dan Kandepag Sulteng lakukan pembinaan khatib

“Kegiatan bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan pengabdian kami (Akabri 1998 Nawahasta) kepada masyarakat Kota Palu. Kami berharap bantuan ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri sebagai pengawal demokrasi, netral, menuju pemilu 2024 yang damai dalam rangka menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, ungkapnya.

“Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan, da juga bagi kami semua Akabri 98 selalu sukses dalam menjalankan tugas negara,” pungkasnya.

banner

Komentar