Polda Sulteng Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Jadi Polwan ke-75

Secara simbolis melalui pelepasan balon ke udara oleh Kapolda Sulteng bersama Ibu Asuh Polwan. (Foto: Humas Polda Sulteng)

Palu Ngataku – Menjelang peringatan hari jadi Polwan Ke-75, Polda Sulawesi Tengah menggelar kegiatan olahraga bersama berlangsung di Lapangan Mapolda Sulteng, Jumat (18/8/2023).

Kegiatan olahraga bersama dibuka langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho S.I.K., S.H.,M.H., Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho didampingi Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K., Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Heti Soeseno.

Selanjutnya, dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulteng, seluruh personel Polwan, Personel Polda Sulteng, Korps Wanita TNI dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sulteng.

Baca Juga  Gelar Diklat Integrasi, Kasepolwan Harapkan Wanita TNI-Polri Bersatu Jadi Pemersatu Bangsa

Olahraga bersama ini dibuka secara simbolis melalui pelepasan balon ke udara oleh Kapolda Sulteng bersama Ibu Asuh Polwan Ny. Fera Agus Nugroho sebagai tanda melepaskan harapan dan kebaikan ke langit menjelang Hari Jadi Polwan ke-75 Tahun 2023.

Kapolda Sulteng melalui Kabid Humas Kombes Pol Djoko Wienartono, S.I.K., S.H.,M.H. mengatakan, kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Jadi Polwan ke-75 juga sebagai sarana menjaga soliditas TNI Polri dalam membangun kekompakan, ujarnya.

“Tadi bisa kita lihat kekompakan antara Polwan Polda Sulteng bersama Korps Wanita TNI, ini menunjukkan bahwa sampai saat ini TNI Polri masih kompak,” ucap Kabidhumas.

Kegiatan olahraga bersama tersebut meliputi senam aerobik, line dance dan berbagai permainan ketangkasan serta hiburan yang cukup menyenangkan. Terlihat juga seluruh peserta sangat antusias dan bersemangat, ungkapnya.

Baca Juga  1.329 Polisi Diterjukan Kawal Tahap Rekap Hitung Suara di Sulteng

Djoko berharap, tradisi seperti ini terus dipertahankan dan dijadikan momen untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam mendukung tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pungkasnya.

Komentar