Polwan Polda Sulteng Gelar Bakti Religi di Empat Rumah Ibadah Kota Palu

Bakti Religi Polwan Polda Sulteng Sambut Hari Jadi Polwan ke-75. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Polwan Polda Sulawesi Tengah melaksanakan bakti religi berupa kerja bakti di empat rumah ibadah yang ada di Kota Palu, yaitu Masjid Huswatun Hasanah, Gereja Pantekosta, Pura Wana Kerta Jagatwana dan Vihara.

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sulteng AKBP Esriati Ndese, S.H, M.H. mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-75 Polwan RI.

“Kerja bakti bersih-bersih atau bakti religi ini kita laksanakan di 4 tempat ibadah di Kota Palu, dengan menurunkan puluhan personel Polwan dari gabungan Satker Polda dan Polresta Palu,” sebutnya, Rabu (16/8/2023).

Baca Juga  Polisi Tangkap Oknum PNS Tolitoli, Terkait Kasus Dugaan Pencurian di Empat Dinas Perkantoran

Pelaksanan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dalam bentuk pelayanan Polri khususnya Polwan di tengah-tengah masyarakat, ungkapnya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan di tengah-tengah kesibukan Polwan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Ini sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polwan di tengah masyarakat,” katanya.

Dengan kegiatan ini diharapkan tercipta kerukunan umat beragama, sehingga terjalin kebersamaan yang erat untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, harapnya.

Aksi-aksi sosial ini akan terus kita lakukan, apalagi dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, tambahnya.

“Semoga kegiatan yang dilakukan para Srikandi Polda Sulteng ini dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya. 

banner

Komentar