Prof Zainal: Doa Bersama Bentuk Keseriusan Polri Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk di Sulteng

Ketua FKUB Sulteng Prof. Dr. KH. Zainal Abidin saat memberikan keterangan usai pelaksanaan doa bersama. (Foto: Irfan Jo/Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulawesi Tengah (Sulteng), Prof. Dr. KH. Zainal Abidin mengapresiasi kegiatan doa bersama yang diselenggarakan oleh Polri melalui Polda Sulawesi Tengah dalam rangka menyambut Pemilu 2024.

Kegiatan doa bersama ini merupakan bentuk keseriusan Polri untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk.

Hal itu diungkapkan Ketua FKUB Sulteng yang juga selaku Ketua MUI Kota Palu Prof. Dr. KH. Zainal Abidin dihadapan awak media usai pelaksanaan doa bersama di Halaman Masjid Ar Rahman Polda Sulteng, Rabu (7/2/2024).

Baca Juga  Keindahan dan Keistimewaan Panorama Pulau Komodo

“Selain usaha manusia kita minta kepada Tuhan yang maha kuasa, saya kira ini halnyang positif dan ini kita perlu dukung,” kata Prof Zainal.

Doa bersama ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya fokus pada penegakan hukum, tetapi juga peduli dengan spiritualitas dan kerukunan antarumat beragama, tambah Prof Zainal.

“Kegiatan ini juga menjadi simbol persatuan dan kesatuan bangsa, serta komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Prof Zainal berharap, kepada seluruh elemen masyarakat, organisasi dan para tokoh untuk bisa berdoa sehingga Pemilu ini bisa berjalan aman, damai dan sejuk, pungkasnya.

banner

Komentar