Satu Jasad Korban Tenggelam Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia di Sungai Kura-kura

Jasad Fahmi Ramadhan (13) korban yang hilang di sungai kura-kura. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Jasad Fahmi Ramadhan (13) korban yang hilang di sungai kura-kura Desa Kapiore, Kec. Palolo, Kab. Sigi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Selasa 28 Maret 2023.


“Korban atas nama Fahmi Ramadhan telah ditemukan pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wita oleh salah satu warga yang sedang mencari ikan di sungai gumbasa, korban ditemukan di tepi sungai dengan jarak 8 km dari lokasi kejadian. Karena terkendala oleh arus sungai korban baru bisa dievakuasi pada pukul 09.00 Wita dengan menggunakan tali karmantel. Korban saat ini telah dibawah ke rumah duka yang beralamat di desa Bobo, Kec. Palolo, Kab. Sigi,” terang Andi Sultan selaku Kepala Subseksi Operasi dan siaga SAR.

Baca Juga  Presiden Erdogan Wisuda 3 Anggota Polri Lulusan Akpol Turki, Briptu Tiara Sangat Membanggakan


Sementara itu, tim SAR gabungan kembali melanjutkan pencarian terhadap korban lainnya yang bernama Ziad Nuzul  Qur’an (10 thn). Dengan menyisir pinggiran kiri dan kanan sungai bendungan gumbasa.


Unsur SAR yang turut melakukan pencarian Tim rescue Basarnas Palu, Polsek Palu, Bpbd Sigi, Matapala dan masyarakat setempat.


Diberitakan sebelumnya, dua orang anak sedang bermain di sungai kura-kura desa Kapiroe Kec. Palolo, Kab. Sigi pada Sabtu 25 Maret 2023 saat sedang asiek bermain kedua korban terseret arus sungai. ***

Komentar