Sidak Ruangan Kerja Satker Mapolda, Ini yang Dilakukan Kapolda Sulteng!

Kapolda Sulteng saat melakukan sidak di ruangan Renmin Biro SDM Polda Sulteng. (Foto: Abdi Sudrajat/Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K, S.H, M.H melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) sekaligus pengecekan diseluruh ruang kerja yang ada dilingkungan Mapolda usai pelaksanaan apel pagi, Selasa (6/6/2023).


Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono, S.I.K.,S.H.,M.H. disela-sela sidak atau pengecekan itu mengatakan, tujuan dilaksanakannya sidak atau pengecekan tersebut untuk memastikan pelayanan baik internal maupun eksternal dalam hal ini masyarakat di masing-masing Satuan Kerja (Satker) serta fasilitas pendukung lainnya yang digunakan dalam melayani masyarakat berjalan dengan baik, ujarnya.

Baca Juga  Jelang Hari Jadi ke-75, Polwan Polda Sulteng Gelar Ziarah di TMP Tatura Palu

“Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan para personel, serta kebersihan ruangan dan pelayanan dimasing-masing Satker di lingkungan Mapolda Sulteng,” terang Kabid Humas.

Djoko menuturkan dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan arahan dan motivasi kepada jajarannya agar lebih semangat lagi dalam menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jelasnya.

“Bapak Kapolda juga memberikan imbauan agar seluruh jajarannya selalu memperhatikan kebersihan ruangan kerja dan memastikan kerapihannya,” pungkasnya.

Penulis: Fandi Hu
Editor: Irfan Jo

Komentar