Srikandi Polda Sulteng Gelar Bakti Kesehatan Sambut Hari Jadi Polwan ke 75

Bhakti Keasehatan sambut hari jadi Polwan ke 75. (Foto: Humas Polda Sulteng)

Palu Ngataku – Menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75 tahun 2023 yang mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung Pemilu Damai menuju Indonesia Maju” berbagai kegiatan disiapkan Polwan Polda Sulteng.


Diwilayah Kelurahan Birobuli Selatan, Polwan Polda Sulteng menggelar kegiatan bakti kesehatan pengobatan gratis dan penyerahan paket sembako kepada warga kurang mampu, Kamis (27/7/2023).


Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti pengobatan gratis yang digelar Polwan Polda Sulteng dan rela antri untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis.


“Tercatat ada 100 warga masyarakat rela antri mengikuti bakti kesehatan pengobatan gratis,” ungkap AKP Dwi Trindah Ningrum, SH, MH selaku Ketua Panitia Hari Jadi Polwan ke-75 tahun 2023 Polda Sulteng.

Baca Juga  Kapolresta Palu Kukuhkan 301 Polisi RW Siap Melayani Masyarakat


Didampingi Ketua Seksi Bakti Kesehatan Iptu Aryaningtyas Bintarini, Amd.Kep, Ketua Panitia Hari Jadi Polwan itu juga menyebut, keluhan masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis antara lain karena neuritas, Ispa dan Dispepsia.


Dwi Trindah Ningrum juga mengatakan, selain bakti kesehatan pengobatan gratis, Polwan Polda Sulteng juga membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.


Semoga bakti kesehatan dan penyerahan paket sembako ini dapat bermanfaat dan dapat lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat, pungkasnya.

Komentar