Ultah ke-54 Kapolda Terharu Dapat Surprise Saat Rakernis Reskrim


Palu Ngataku
– Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Reskrim tahun 2023 jajaran Polda Sulteng di Swissbel Hotel Palu, Senin (14/8/2023).

Hadir untuk membuka pelaksanaan rakernis fungsi reskrim, Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K, S.H, M.H, diberikan surprise atas bertambahnya usia yang hari ini tepat 54 tahun.

Perasaan haru, bahagia dan bangga tentu bercampur aduk dihati Agus Nugroho yang tidak menyangka hari lahirnya dirayakan bersamaan pelaksanaan Rakernis fungsi Reskrim.

Tidak ada kata lain, selain ia mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Sulteng dan seluruh pejabat utama Polda Sulteng atas gagasan acara yang dibuat hari ini.

Baca Juga  Pj. Sekda Buka Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angakatan X Tahun 2022

“Terima kasih, surprise yang diberikan di hari ulang tahun saya yang memang hari ini genap 54 tahun,” ucap Irjen Agus Nugroho.

Ini menunjukan perhatian dan wujud soliditas internal di Polda Sulteng, ujarnya.

Terima kasih sekali lagi sursprise dan doanya, semoga bertambahnya usia kita dapat memberikan manfaat kepada orang lain dimanapun kita bertugas, pesannya.

Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH, Lahir di Bandung, 14 Agustus 1969. Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1991 ini terhitung mulai tanggal 27 Maret 2023 dipercaya Kapolri memegang tongkat komando Polda Sulteng.

banner

Komentar