Upaya Jaga Kamtibmas, Satgas Madago Raya Jalin Silaturahmi dengan Para Tokoh di Poso Pesis

Satgas Madago Raya saat jalin silaturahmi dengan para tokoh di Poso Pesisir. (Foto: Satgas Madago Raya)

Palu Ngataku – Upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan  kejahatan lainnya, Satgas Madago Raya  kembali melakukan kegiatan silaturahmi dan sambang kepada para tokoh di Desa Towu, Kecamatan Poso Pesisir, Jumat (10/5/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Poso Pesisir, Iptu Risdiyanto, didampingi Kanit Binmas PPI, Ipda Ramlin dan Bhabinkamtibmas Desa Towu, Brigpol Sutriansyah.

Diawali Sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Falah, Desa Towu. Kapolsek Pesisir memanfaatkan momen ini untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat, yaitu Bapak Nur Kanca, Hi. Jumain, dan Moh. Eram.

Baca Juga  Ketum Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Anak Stunting di Desa Reruwairere

Dalam dialog hangat tersebut, Kapolsek Pesisir menyampaikan beberapa pesan kamtibmas penting, antara lain:

Pertama, Memohon dukungan dan kerjasama dari pemerintah desa dan masyarakat dalam membantu tugas kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban.

Kedua, Mengimbau para tokoh agama dan masyarakat untuk aktif menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

Ketiga, Meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan dan menjaga etika dalam bermedia sosial.

Keempat, Mendorong warga untuk menjauhi Narkoba dan minuman keras.

Pesan-pesan dari Kapolsek Pesisir disambut baik oleh para tokoh agama dan masyarakat. Mereka menyatakan kesiapannya untuk mendukung tugas kepolisian dan menyampaikan terima kasih atas upaya Polri dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

banner

Komentar