Wakapolda Sulteng Ingatkan Tiga Tantangan di tahun 2024

Wakapolda Sulteng Brigjen Polisi Soeseno Noerhandoko. (Foto: Ambay/Palu Ngataku)

Palu Ngataku – Wakapolda Sulteng Brigjen Polisi Soeseno Noerhandoko mengingatkan tiga tantangan kepada seluruh jajarannya memasuki tahun 2024.


Hal itu disampaikannya saat memimpin apel jam pimpinan yang turut dihadiri seluruh pejabat utama dan personel Polda Sulteng, Senin (8/1/2024).


“Saat ini kita memasuki tahun 2024, apa yang kita lakukan ditahun 2023 lakukan evaluasi untuk menghadapi tantangan tugas kedepan,” kata Wakapolda Sulteng.


Wakapolda Sulteng itu juga menyebut, ada tiga tantangan yang harus kita hadapi ditahun 

2024.


“Pertama tantangan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk.di wilayah Sulteng, ini yang harus kita jaga menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” tegasnya.

Baca Juga  2 Napiter Asal Poso Berikrar Akan Setia Kepada NKRI di Lapas Kelas IIA Palu


Tantangan kedua kata Wakapolda Sulteng, terselenggaranya Pemilu Damai 2024 yaitu Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil dan berintegritas, ujarnya.


Tantangan ketiga ujar mantan Direktur Penindakan Densus 88 AT Polri ini, adalah Netralitas Polri dalam Pemilu 2024, karena terkait netralitas terus menjadi perhatian publik dan peserta Pemilu 2024.


“Saya yakin setiap waktu pimpinan atau Kasatker selalu mengingatkan tentang Netralitas Polri dalam Pemilu 2024, sehinngga hal ini harus kita jaga. Terima kasih tahun 2023 tidak ada laporan tentang tidak netral atau kegiatan politik praktis yang dilakukan anggota Polda Sulteng,” pungkasnya.

banner

Komentar