Wujud Penghormatan, Kapolda Sulteng Sampaikan Duka Cita ke Rumah (Alm) AKP Oscar J. Rorong

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho menyempatkan diri melayat ke rumah duka Almarhum Ajun Komisaris Polisi (AKP) Oscar J. Rorong di Komplek BTN Lasoani Bawah. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Sebagai wujud turut merasakan dukacita yang mendalam, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho menyempatkan diri melayat ke rumah duka Almarhum Ajun Komisaris Polisi (AKP) Oscar J. Rorong di Komplek BTN Lasoani Bawah, Jalan Bulumasomba, Palu, Jumat (5/5/2023) malam.

Didampingi beberapa pejabat utama, Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan dukacita yang mendalam kepada istri dan keluarga Almarhum AKP Oscar J. Rorong.

“Atas nama keluarga besar Polda Sulteng, saya mengucapkan turut dukacita yang mendalam, atas meninggalnya bapak AKP Oscar J. Rorong,” ucap Irjen Agus Nugroho.

Baca Juga  BPK RI Kunjungi Polda Sulteng, Ini yang Dilakukannya!

“Semoga kehadiran kami dapat menjadi penghibur keluarga yang sedang berduka” harapnya.

Ditempat yang sama Kompol Lexy Gagola yang juga rekan kerja Almarhum mengungkapkan, AKP Oscar J. Rorong meninggal setelah dua minggu berusaha berjuang melawan sakit yang dideritanya.

Keluarga sudah berupaya untuk melakukan pengobatan medis, tetapi Tuhan berkehendak lain. Almarhum meninggal dalam usia 56 tahun, ujarnya.

Sementara itu Dirreskrimum Polda Sulteng melalui Kabag Binopsnal AKBP M. Jufri mengatakan, Ditreskrimum Polda Sulteng merasakan kehilangan perwira terbaiknya yang bertugas di Seksi Inafis (Indonesia Automatic Fingerprint Identification System).

Almarhum AKP Oscar J. Rorong menghabiskan masa tugasnya di Inafis Ditreskrimum Polda Sulteng. Beliau termasuk sosok panutan dan selalu bertanggung jawab atas tugas yang dibebankan kepadanya.

Baca Juga  Juara Zona VI, Tim Voli Putra Putri Sulteng Hantam Semua Lawan 3-0

Tentunya kami keluarga besar Ditreskrimum juga turut berdukacita, semoga Almarhum diberikan tempat yang terbaik disisiNYA, Aamiin, pungkas AKBP M. Jufri .

banner

Komentar