Gelar Dialog Publik, Kabidhumas: Polri Siap Jaga Persatuan dan Dukung Agenda Pembangunan Nasional

Bidhumas Polda Sulteng saat menggelar Dialog Publik. (Foto: Humas Polda Sulteng)

Palu Ngataku – Bidhumas Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) mengikuti kegiatan Dialog Publik secara daring yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri dengan tema “Perkuat Persatuan Bangsa, Lanjutkan Agenda Pembangunan Nasional Menyongsong Indonesia Emas 2045”. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rupatama Lt.2 Polda Sulteng dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, Para Tokoh, Mahasiswa Universitas Tadulako (Untad), dan seluruh personel Bidhumas Polda Sulteng, Rabu (29/5/2024).

Dalam dialog ini, para narasumber membahas berbagai isu penting terkait dengan persatuan bangsa dan agenda pembangunan nasional. 

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono menyampaikan bahwa Polri berkomitmen untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta mendukung agenda pembangunan nasional.

Baca Juga  Lagi!! Satgas Ops Pekat Tinombala Gerebek Judi Sabung Ayam di Petobo

“Polri khususnya Polda Sulawesi Tengah akan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ujar Kombes Pol. Djoko Wienartono.

Kombes Pol. Djoko Wienartono

menambahkan, bahwa Polri akan terus meningkatkan peran dan fungsinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Polri juga akan terus melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, serta agenda pembangunan nasional,” kata Kabidhumas.

Kombes Pol. Djoko Wienartono berharap, kegiatan Dialog Publik ini dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada masyarakat tentang pentingnya persatuan bangsa dan agenda pembangunan nasional.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta mendukung agenda pembangunan nasional, imbuhnya.

Baca Juga  Kendalikan Inflasi Daerah, Pemprov Sulteng Ikut Rakor Secara Virtual di Pimpin Mendagri

“Mari kita bersama-sama ciptakan Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera,” tandasnya.

banner

Komentar