Ikuti Orientasi, Wagub Sulteng Minta P3K Damkar Jaga Baik Kedisiplinan

Palu Ngataku – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (P3K Damkar) mengikuti kegiatan orientasi, pada Jum’at (3/5/2024).

Pembukaan acara bertempat di gedung pogombo dan dihadiri Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir.

P3K Damkar provinsi yang ditempatkan pada Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulteng diharap menjaga dengan baik kedisiplinan.

“P3K saya minta konsisten, kalau sudah masuk harus disiplin,” tegasnya.

Lalu mempelajari dengan baik apa yang menjadi tugas-tugas damkar dan penyelamatan karena kebakaran dapat terjadi sewaktu-waktu.

“Damkar tidak berharap hanya duduk di kantor tapi bisa action saat terjadi kebakaran untuk menyelesaikan masalah,” lanjutnya.

Dengan beban kerja seperti itu maka P3K Damkar diminta dapat memusatkan pikiran, waktu dan tenaganya agar tugas yang diterima dapat dilaksanakan dengan tenang dan sukses

Baca Juga  Tebar Kepedulian, Kaops Madago Raya Bagi Sembako dan Kursi Roda untuk Masyarakat Poso

“Alhamdulillah kalian sudah terangkat, tolong ditekuni, tolong dinikmati, laksanakan tupoksi dan jangan pernah berpikir untuk pindah,” pungkasnya memotivasi P3K Damkar yang jadi peserta orientasi.

Turut hadir di pembukaan, Kasat Pol PP Sulteng Mohammad Nizam. 

Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama selaku Humas Pemprov. Sulteng/Dinas Kominfo Santik.

Komentar