Kabar Gembira! ABPS Jilid 2 Akan Segera Bergulir Kembali, Siapkan Tim Anda!

Coming Soon Turnamen Sepak Bola Angkatan Bintara Polri 2023. (Foto: Istimewa)

Palu Ngataku – Kabar gembira datang dari pegiat sepak bola, kabarnya turnamen Angakatan Bintara Polda Sulteng (ABPS) Jilid 2 akan segera bergulir kembali.

Sebelumnya, turnamen ABPS sempat terhenti akibat pandemi Covid 19 dengan berbagai pertimbangan. Kondisi itu pun sempat menuai kecemasan bagi para pegiat sepak bola di kalangan Angkatan Bintara Polda Sulteng.

Berdasarkan data yang dihimpun, turnamen ABPS Jilid 1 yang di gelar pada awal tahun 2021 hinnga berakhir di tahun 2022 keluar sebagai juara LND FC setelah mengalahkan DTN FC dengan skor tipis 1-0. Selanjutnya, juara 3 ZED FC dan Juara 4 DTT FC.

Baca Juga  Jaga Stabilisasi Harga Jelang Nataru, Pemprov Sulteng Gelar Gerakan Pangan Murah

Saat di konfirmasi Ketua Angkatan Laksamana Niscala Danadyaksa (LND) juga sebagai manager LND FC Bripka Moh. Pandu Aupan mengatakan, turnamen ABPS kemungkinan akan digelar kembali pada bulan Juni 2023, tepatnya menyambut Hut Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023.

Namun, Pandu menegaskan semua itu benar-benar akan terwujud jika semua pihak saling mendukung serta bahu-membahu demi bergulir kembali turnamen ABPS Jilid 2.

“Melihat kondisi per hari ini sebagian besar klub angkatan sedang istirahat. Kami rencana akan merancang kickoff turnamen itu akan berlangsung pada bulan Juni mendatang,” kata Pandu, Selasa (14/3/2023).

Pandu menuturkan kepastian turnamen ABPS jilid 2 pun yang akan memutuskan nanti dari panitia Hut Bhayangkara ke 77, tambahnya.

Baca Juga  Kabinda Papua Gugur Ditembak KKB

“Jika memang turnamen ABPS Jilid 2 akan bergulir kembali di bulan Juni mendatang, ini bisa jadi catatan bagi setiap klub perlu banyak latihan kekompakan tim dan strategi untuk meraih hasil yang sempurna saat turnamen bergulir kembali,” pungkasnya.

Penulis: Irfan Jo

Editor: Ghifari

banner

Komentar