Kapolda Sulteng Sambut Kedatangan Wapres RI di Bandara Mutiara Sis Aljufri

Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho bersama Forkopimda sambut kedatangan Wakil Presiden. (Foto: Mas Kuncoro)

Palu Ngataku – Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho bersama Forkopimda sambut kedatangan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin bersama rombongan bandar udara Mutiara Sis Aljufri Palu, Selasa (3/10/2023) siang.

Kedatangan Wakil Presiden tersebut dalam rangka menghadiri kegiatan Rakornas Afirmasi Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal (PPDT) di Swiss Bell Hotel Palu.

Selain menghadiri Rakornas, Wapres dikabarkan akan melakukan peresmian dan penanaman perdana Kawasan Pangan Nusantara (KPN) serta menyerahkan alat pertanian dan 100 sertifikat tanah dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Desa Talaga Kecamatan Damsol Kabupaten Donggala, pada Rabu (4/10/2023) besok.

Baca Juga  3 Pelaku TPPO Open BO Diringkus Polresta Palu, Ini Perannya!

Diberitakan sebelumnya, kunjungan kerja Wakil Presiden dikabarkan akan didampingi oleh 5 menteri. Selain itu, kegiatan ini akan dihadiri oleh 15 Gubernur dan 62 Bupati se-Indonesia.

Sebanyak 1.747 personel gabungan TNI, Polri dan Instansi terkait disiagakan dalam rangka pengamanan VVIP, sehingga kunjungan kerja Wakil Presiden di Sulawesi Tengah dapat berjalan dengan  tertib, aman dan lancar.

Komentar