Momentum 13 Tahun Pengabdian, Angkatan 34 Bintara Polri se-Nusantara

Boz Nusantara. (Foto: Istimewa)


Palu Ngataku
– Personel angkatan 34 bintara Polri tahun 2010 nusantara yang dikenal dengan sebutan Brigadir One Zero (BOZ), tepatnya hari ini 4 Oktober 2023 telah mengabdi 13 tahun di institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Salah satu personel Ditsamapta Polda Sulteng, Brigpol Wahyudi Raupu, S.H. mengatakan, momentum 13 tahun semoga semakin profesional dan humanis dalam pelaksanaan tugas, serta dilancarkan dan sukses dalam menggapai karier, ujarnya.

“Momentum 13 Tahun pengabdian ini, semoga Bintara Angkatan 34 Polri se-Nusantara semakin Profesional dan Humanis dalam pelaksanaan tugas, serta juga lancar dan sukses dalam kariernya,” katanya.

Mari kita tingkatkan kinerja, perkuat solidaritas dan loyalitas serta kekompakan untuk menjadi Polri yang presisi sesuai slogan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, ungkap Raupu putra kebanggaan Bogani Kotamobagu, Sulut.

Baca Juga  Berikut Wejangan Kapolda Sulteng Saat Kunker di Polres Banggai

Raupu mengajak, mari kita bersama saling mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, tugas kedepan semakin banyak tantangan sehingga membutuhkan kerjas keras agar terwujud apa yang di inginkan bersama, tuturnya.

“Semoga di usia 13 pengabdian ini, tantangan tugas kedepan dengan kerja keras mampu kita lewati untuk mewujudkan Polri yang Presisi, bisa menjadi kebanggaan bangsa, negara dan masyarakat,” pungkasnya.

banner

Komentar