Nelayan Asal Desa Mansalean Dikabarkan Hilang Kontak Saat Melaut

Tim rescue Unit Siaga SAR Banggai laut. (Foto: Istimewa)


Palu Ngataku
– Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu kembali menerima satu informasi perihal seorang nelayan asal desa Mansalean, Kec. Labobo, Kab. Banggai Laut yang hilang kontak saat melaut pada Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 wita di perairan laut desa Mansaleang, Kec. Labobo, Kab. Banggai Laut.

“Siang tadi sekitar pukul 11.00 wita kami dapat informasi dari masyarakat yang bernama Bapak Eki perihal satu orang nelayan yang pergi melaut dan hingga kini belum kembali dari melaut dengan indentitas korban bernama Aston (63 thn) asal desa Mansalean,” ucap Andrias Hendrik Johannes.

Dari keterangan pelapor diketahui korban berangkat memancing pada Kamis sore (24/8/2023), kebiasaan korban pulang pada malam hari pukul 20.00 wita namun hingga pada Jumat (25/8/2023) korban belum juga kembali, ujarnya.

Baca Juga  Hari ke Lima Ops Lilin Tinombala, Tercatat 8 Kasus Laka Lantas Satu Meninggal Dunia

Sesaat setelah informasinya diterima tim rescue Unit Siaga SAR Banggai laut yang berjumlah 4 orang bersama Bpbd Banggai Laut langsung diberangkatkan ke lokasi dengan menggunakan 1 (satu) unit rubber boat dan 1 (satu) unit speed boat, ungkapnya.

“Semoga cuaca di Perairan Banggai Laut bersahabat sehingga pencarian terhadap korban lancar tanpa hambatan. Harapan kami korban segera ditemukan dalam keadaan selamat,” harap Andrias.

Adapun unsur gabungan terdiri dari Personil Unit Siaga SAR Banggai Laut, Bpbd Banggai Laut dan masyarakat setempat, pungkasnya.

banner

Komentar