Presiden Jokowi Dikabarkan Berkunjung ke Kota Palu, Ini Agendanya!

Masabha ke XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia. (Foto: IG mahasabha_13.kmhdi)

Palu Ngataku – Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Universitas Tadulako (Untad), Palu, Sulawesi Tengah, pada 30 Agustus 2023.

Adanya kunjungan Presiden Jokowi ke Universitas Tadulako dikabarkan dalam rangkaian berlangsungnya Mahasabha ke-13 KMHDI.

 

Pembukaan Mahasabha XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia akan dibuka oleh Presiden RI @jokowi pada Rabu, 30 Agustus 2023 di Auditorium Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah, tulis akun Instagram @mahasabha_13.kmhdi.

Mari seluruh kader KMHDI, alumni KMHDI serta umat Hindu di Sulawesi Tengah, semarakkan @mahasabha_13.kmhdi kali ini dengan penuh rasa bangga, imbuhnya.

Berhalangan hadir? Tenang. Kalian bisa saksikan langsung acara ini di kanal youtube Kmhdi Pusat. Informasi lebih lengkap bisa cari tahu di @ppkmhdi atau @mahasabha_13.kmhdi Satyam Eva Jayate!!!

Baca Juga  Peduli Santri, Satgas Madago Raya Beri Bantuan Sarana Olahraga dan Pesan Kamtibmas

Setelah membuka Mahasabah XIII di Untad, berdasarkan data dihimpun dari berbagai sumber Presiden Jokowi juga akan berkunjung ke salah satu pasar tradisional dan kampung nelayan di kota Palu.

banner

Komentar