Ops Madago Raya Gelar Bakti Sosial, Sunatan Massal Hingga Pengobatan Gratis di Touna

Satgas madago raya saat menggelar bakti sosial di kecamatan Tojo. (Foto: Satgas Madago Raya)

Palu Ngataku – Dalam rangka Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya tahun 2024 Tahap II, Polda Sulteng melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa Sunatan Masal di Klinik Ops Madago Raya Desa Pancuma, Sabtu (20/04/2024).

Baksos Pengobatan Umum dan Sunatan Masal ini dilaksanakan oleh Tim Medis dokkes Polda Sulteng yang di pimpin oleh Ka Tim IPTU Muhajir Wonti  bekerjasama dengan Tim Medis Puskesmas Desa Uekuli serta hadir pula dalam kegiatan ini, Kapolsek Tojo AKP Murlan Tariffudin dan Masyarakat Kec.Tojo.

Kegiatan tersebut antara lain memberikan pelayanan Kesehatan seperti pengukuran tekanan darah, pemberian obat-obatan dan vitamin kepada masyarakat setempat serta sunatan massal.

Baca Juga  Belum Seminggu Jabat Kasat Narkoba Polres Morut Ungkap Pelaku Narkoba

Dalam Baksos ini sebanyak 220 orang masyarakat yang mendapatkan pelayanan gratis yang terdiri dari Sunatan massal sebanyak 70 orang dan Pengobatan umum sebanyak 150 orang.

Kapolsek Tojo mengatakan, rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni sabtu dan minggu. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan Kesehatan.

“Kami senang kehadiran kami disambut baik oleh warga serta antusias masyarakat untuk mendapatkan pelayanan pengobatan gratis dan sunatan massal gratis,” ucap Kapolsek. 

“Dengan adanya pengobatan dan sunatan massal ini, masyarakat merasa bersyukur sangat terbantu, apalagi anak-anak mereka mendapatkan pelayanan sunatan gratis,” tutupnya.

banner

Komentar