Polisi Ajak Mahasiswa STIKES Husada Mandiri Peduli Keamanan di Poso

Kasat Binmas saat menyambangi mahasiswa STIKES Husada Mandiri di Poso. (Foto: Satgas Madago Raya)

Palu Ngataku – Guna menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, Satgas Preemtif Ops Madago Raya yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Poso Iptu Rianto Hilian dan didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Sopyan A Liosy, melaksanakan kegiatan sambang tatap muka kepada mahasiswa STIKES Husada Mandiri Poso, Senin (29/4/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan meningkatkan kesadaran mahasiswa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Rianto Hilian menyampaikan beberapa poin penting kepada para mahasiswa, antara lain:

Kasat Binmas menekankan bahwa keamanan dan ketertiban tidak dapat terwujud tanpa adanya partisipasi aktif dari masyarakat. Oleh karena itu, Ia mengajak para mahasiswa untuk meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar.

Baca Juga  Kabar Gembira! Intip Rincian Besaran THR dan Jadwal Pencairannya, Bikin Full Senyum!

Ia juga mengimbau, kepada para mahasiswa untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 apabila mengetahui informasi tindak pidana atau terjadi gangguan kamtibmas.

Iptu Rianto Hilian berharap dengan adanya kegiatan tatap muka kamtibmas ini, kemitraan antara Polri dan masyarakat, khususnya para mahasiswa, dapat terjalin dengan baik. Hal ini penting untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Poso.

Menanggapi hal tersebut, salah satu mahasiswa, Rusdianto, menyampaikan ucapan terima kasih atas informasi kamtibmas yang disampaikan oleh Kasat Binmas dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung Harkamtibmas di Kabupaten Poso.

Kegiatan sambang tatap muka kamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat, khususnya para mahasiswa, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Poso.

banner

Komentar