Wujud Sinergitas TNI Polri Solid, Pangdam XIII Merdeka Kunjungi Polda Sulteng

Kapolda Sulteng (kiri) saat menjamu Pangdam XIII Merdeka (kanan) di Aula Rupatama. (Foto: Humas Polda Sulteng)

Palu Ngataku – Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho bersama Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko menyambut hangat kedatangan Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Robertus Legowo W R Jatmiko yang menyambangi Polda Sulteng di Jalan Soekarno Hatta, Palu, Jumat (1/9/2023).

Pangdam XIII Merdeka untuk pertama kali ke Polda Sulteng guna bersilaturahmi dan memperkokoh Sinergitas TNI Polri di Bumi Tadulako.

Pertemuan Petinggi TNI yang membawahi wilayah Sulut, Sulteng dan Gorontalo diterima dan dijamu Kapolda Sulteng di Rupatama lantai II Polda Sulteng.

Dalam kunjungannya Pangdam XIII Merdeka didampingi Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto bersama beberapa pejabat Kodam XIII dan Korem 132 Tadulako.

Baca Juga  Peluang Karir Bagi ASN, Sulteng Usulkan 375 Formasi Arsiparis

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, Pangdam XIII Merdeka menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang dilakukan TNI Polri dalam kunjungan Bapak Presiden RI Joko Widodo di Sulawesi Tengah, sehingga rangkaian kegiatan Presiden di Kota Palu dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kapolda Sulteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan, silaturahmi Pangdam XIII Merdeka kepada Kapolda Sulteng sebagai wujud bahwa sinergitas TNI Polri di Provinsi Sulteng tetap solid.

“Silaturahmi ini menunjukan TNI Polri di Sulteng tetap solid, terlebih kita akan menghadapi Pemilu 2024,” kata Djoko Wienartono.

Keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulteng tidak terlepas dari bantuan dan peran TNI untuk bersama-sama menjaga dan mewujudkan situasi yang aman, ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Touna Lepas Personel PAM TPS ke 6 Kecamatan Wilayah Kepulauan

Sinergitas TNI Polri ini juga akan terus dijaga untuk mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi terbesar Pemilu 2024, pungkas Kabidhumas.

Komentar