Ditlantas Polda Sulteng Bagikan Paket Beras Kepada Warga Yang Kurang Mampu


Palu Ngataku – 
Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Direktorat Lalulintas (Ditlantas) menggelar kegiatan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Yayasan Budha Tzu Chi kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Palu Barat dan Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Rabu (12/7/22) siang.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng yang diwakili oleh Kompol H. Abubakar Djafar, SH, MM selaku Ps. Kasubdit Kamsel, dengan membagikan sebanyak 100 karung Bansos Yayasan Budha Tzu Chi.


Ps. Kasubdit Kamsel mengatakan bahwa adapun bansos itu berupa paket beras sebanyak 15 karung dibagikan di Kelurahan Kabonena dan diterima oleh warga yang membutuhkan yang juga disaksikan Lurah Kabonena, Bapak Putra Maharandha Airlangga,. S.ST,. MH beserta staf kelurahan.

Baca Juga  Kapolda Sulteng Hadiri Syukuran Hari Jadi Polwan RI ke-75, Ini Pesannya!



“Pembagian paket beras sebanyak 30 karung juga diserahkan kepada warga masyarakat Kelurahan Tipo oleh Subdit Kamsel beserta staf,” ucap Ps. Kasubdit Kamsel.


Kemudian, lanjut Ps. Kasubdit Kamsel pembagian paket beras sebanyak 20 karung juga dilakukan di Kelurahan Kamonji dan 35 karung lainnya diberikan kepada para pemulung, tukang becak, dan para buruh harian di wilayah Kecamatan Palu Utara.


“Dengan dilaksanakan kegiatan pemberian Bansos dari Yayasan Budha Tzu Chi ini, yang diserahkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, sehingga dapat membantu meringankan beban mereka,” ungkapnya.


Sementara itu dari pihak pemerintah khususnya bapak Lurah Kabonena menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian pimpinan Polri khususnya bapak Direktur Lantas Polda Sulteng yang telah memberikan perhatian kepada warganya dengan memberikan bantuan paket beras.

Baca Juga  Sahroni Minta Kapolri Bentuk Timsus Usut Tewasnya Walpri Kapolda Kaltara


Reporter: Ghifari

Editor: Ath Thabari

Komentar