Hadiri Peringatan HUT PWRI ke-61, Ini Pesan Gubernur Sulteng!

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Awaludin, M.M. menghadiri peringatan HUT PWRI ke-61. (Foto: Biro Adpim Sulteng)

Palu Ngataku – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Awaludin, M.M. menghadiri peringatan HUT PWRI ke-61 yang ditandai dengan pemotongan Paipulu salama bertempat di Halaman Kantor Walikota Palu, Senin 7 Agustus 2023.


Piring pertama Paipulu salama diserahkan kepada Sekjen pusat PWRI Agung M Saleh, piring kedua kepada Ketua PWRI Sulteng Drs. H. Baharuddin HT dilanjutkan dengan tamu undangan lainnya.


Selain pemotongan paipulu salama. Sekjen PWRI juga menyerahkan piagam dan penghargaan untuk tiga kategori yakni Wredratama Nugraha Utama, Wredratama Nugraha Madya dan Wredratama Nugraha Pratama.

Baca Juga  Viral! Bentrok Antara Warga Poboya Dengan Polisi, Ini Penjelasan Polda Sulteng


Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Drs H. Awaludin MM mewakili Gubernur terlebih dahulu menyampaikan selamat HUT ke-61 kepada para pengurus serta anggota PWRI dan berharap di usia yang ke-61 para pengurus dapat semakin solid dalam kemajuan bangsa.


Beliau juga memberikan apresiasi kepada para pensiunan yang senantiasa memberikan sumbangsih. Menurutnya usia lanjut bukan alasan untuk tidak berkreativitas.


Terakhir Gubernur berharap, 14 ribu pensiunan ASN yang tergabung dalam keanggotaan PWRI senantiasa mendapat lindungan, kesejahteraan dan kebahagiaan dari Allah SWT. 


Sementara itu Wakil Walikota Palu dr. Reny A. Lamadjido M. Kes menyatakan pengurus PWRI merupakan garda terdepan dan pilar serta pahlawan tanpa tanda jasa.

Baca Juga  RESMI! Polres Sigi Fc Juara 1 Turnamen Sepakbola Dansat Brimob Sulteng Cup 2022


Dengan peringatan HUT ke-61 dapat meningkatkan semangat gotong royong serta berkolaborasi demi kemajuan kota Palu dan provinsi Sulawesi Tengah pada umumnya.


Terakhir Wakil Walikota Palu berharap kepada para pensiunan ASN untuk rutin memeriksakan kesehatan agar senantiasa bugar dan terhindar dari penyakit yang kronis.


Ketua PWRI Sulawesi Tengah Drs. H. Baharuddin HT memberikan apresiasi kepada para pensiunan ASN karena memiliki semangat yang luar biasa selama mengikuti rangkaian kegiatan HUT PWRI ke-61 yang berlangsung selama tiga hari, yakni 5-7 Agustus 2023.


Dalam Raker, pengurus PWRI telah mengeluarkan tiga rekomendasi yakni:

 

1. Mendukung pemerintah kota untuk pembatasan penggunaan plastik guna menunjang kelestarian lingkungan.

Baca Juga  Polri Tegaskan Penetapan Tersangka Kamaruddin Simanjuntak Sesuai Prosedur


2. Akan melakukan rapat koordinasi dengan pihak RS. Undata dalam hal kerjasama pemeriksaan kesehatan untuk anggota PWRI sekali dalam setahun.


3. Dan yang ketiga akan melakukan kerjasama dengan pihak Bank Mantap guna bantuan kredit dengan angsuran bunga rendah.

Source: Biro Administrasi Pimpinan

banner

Komentar