Kresna Fc Juara 3 Usai Tekuk Ditsamapta Fc di Tournament Futsal Kapolda Cup 2022

Kresna Fc Direktorat Intelkam Polda Sulteng (Foto:Istimewa)

PALUNGATAKU.COM, PALU – Kresna Fc mengalahkan Ditsamapta Fc dengan skor 2-0 tanpa balas di laga tournament futsal kapolda cup 2022. Kemenangan ini sekaligus memastikan Kresna Fc sebagai juara 3 tournament antar satker Se-Polda Sulawesi Tengah.


Diketahui laga tersebut berlangsung di Gelora Bumi Kaktus (GBK), kota palu, Sabtu (11/6/22).

Kresna Fc menampilkan pembangunan serangan dari bawah melalui pola tiki-taka, sedangkan Ditsamapta Fc dengan kualitas pemain muda mencoba terus mengalirkan bola ke depan dengan cepat. Kedua tim pun saling beradu jual beli serangan.

Kedua tim saling menciptakan peluang berbahaya, namun tidak ada yang berbuah gol sampai di 10 menit babak pertama. Selain itu, pertahanan keduanya juga tampil solid.

Baca Juga  Kapolda Sulteng Sebut Kejuaraan Bola Voli Wujud Nyata Polri Dukung Para Atlet

Kresna Fc langsung tampil agresif. Kresna Fc pun berhasil lebih dulu menciptakan peluang melalui tembakan Anom, namun masih bisa diamankan penjaga gawang Ditsamapta Fc.

Kresna Fc tampil cukup mendominasi pada babak pertama. Tak lama berselang, Kresna Fc kembali mengancam melalui upaya yang dilakukan anom, namun sayang masih belum berbuah gol.

Tak tinggal diam, Ditsamapta Fc merespon melalui serangan kilat. Namun sayang tembakan Gery masih berhasil diantisipasi penjaga gawang Kresna Fc.

Dengan semangat juang yang tinggi Ditsamapta Fc pun kehilangan salah satu pemain dengan nomor punggung 3 karena melanggar yang sangat keras sleding dari arah belakang pemain Kresna Fc sehingga wasit mengeluarkan kartu merah untuk Ditsamapta Fc.

Baca Juga  Kabareskrim Sebut Aliran Dana Peredaran Narkotika Selain di Gunakan Pemilu 2024 untuk Jaringan Terorisme

Kresna Fc kemudian berhasil memecah kebuntuan, melalui tendangan pemain yang memiliki ketengan yang cukup tinggi yakni embonk dan langsung menceploskan bola ke gawang Ditsamapta Fc lewat tendangan free kick di penghujung menit babak pertama, skor berubah menjadi 1-0 di paruh pertama.

Dibabak kedua pertandingan berlangsung kian dramatis. Pasalnya, Ditsamapta Fc yang tampil kian menyerang karena sudah ketinggalan 1-0 atas Kresna Fc di paruh pertama namun tidak membuahkan hasil yang maksimal.

Jual beli serangan terus digencarkan kedua tim dan di menit ke 30 Kresna Fc mampu menggandakan keunggulan melalui tendangan kaki kiri videl sehingga skor berubah menjadi 2-0 untuk Kresna Fc hingga selesai babak kedua.

Baca Juga  Mulai Hari ini, Bayar Pajak Kendaraan di Samsat Sulteng Cukup Scan QRIS, Cepat dan Aman

Kresna Fc akhirnya keluar sebagai juara ketiga tournament futsal kapolda cup 2022 usai menang telak atas Ditsamapta Fc dengan skor 2-0 tanpa balas.

Berdasarkan data yang dihimpun palungataku.com, laga final meraih juara satu yakni besok, Minggu (12/6/22) pukul 20.00 Wita antara tim Gada Fc berhadapan dengan Polres Banggai. (*/**)


banner

Komentar